Senin, 26 Maret 2018

RPP Bahasa Jerman Kelas 10 Revisi 2017 Kurikulum 2013

 RPP Bahasa Jerman Kelas 10 Revisi 2017 Kurikulum 2013
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan contoh  RPP Bahasa Jerman Kelas 10 Revisi 2017 Kurikulum 2013 yang tentunya RPP ini sudah saya susun dengan mengikuti ketentuan yang berlaku sekarang dan RPP ini sudah saya konversikan kedalam format docx tujuannya agar bapak ibu dapat lebih mudah dalam mengedit ulang RPP ini.

Bagi Bapak Ibu guru yang sedang membutuhkan contoh RPP Bahasa Jerman Kelas 10 Revisi 2017 Kurikulum 2013 berikut saya sajikan , dan berikut rincian materinya

Tindak tutur guna menyapa, berpamitan, menyampaikan terimakasih, meminta maaf, meminta mengungkapkan pendapat, mengungkapkan permintaan permohonan (eine Bitte formulieren) dalam format teks interaksi interpersonal lisan dan tulis pendek dan sederhana, dengan memperhatikan faedah sosial, struktur teks, dan bagian kebahasaan yang benar cocok konteks.
Tindak tutur guna memberi dan meminta informasi bersangkutan mengenalkan diri dan orang lain, pekerjaan di lingkungan sekolah dalam format teks interaksi transaksional lisan dan tulis pendek dan sederhana, dengan memperhatikan faedah sosial, struktur teks, dan bagian kebahasaan yang benar cocok konteks.
Tindak tutur yang berhubungan dengan memberi dan meminta informasi mengenai nama dan jumlah orang, benda, bangunan publik, sifat dan tingkah laku tindakan fungsi orang dan benda, di lingkungan sekolah pada teks interaksi transaksional lisan dan tulis cocok konteks pemakaiannya,dengan memperhatikan faedah sosial, struktur teks, dan bagian kebahasaan.
Isi teks eksklusif lisan dan tulis pendek dan simpel berbentuk formulir, kartu identitas, pengumumuan singkat, pesan pada mesin penjawab telepon (Anrufbeantworter), percakapan telepon, jadwal pelajaran, iklan, surat, E-Mail bersangkutan kepribadian dan pekerjaan di lingkungan sekolah cocok konteks pemakaiannya, dengan memperhatikan faedah sosial, struktur teks, dan bagian kebahasaan.
Teks deskriptif lisan dan tulis pendek dan simpel bersangkutan orang dan benda di lingkungan sekolah cocok dengan konteks pemakaiannya, dengan memperhatikan faedah sosial, struktur teks, dan bagian kebahasaan.
Lagu dan atau puisi (Gedicht), dengan memperhatikan faedah sosial, struktur teks, dan bagian kebahasaan dari lagu dan atau puisi tersebut.


Semoga dengan adanya contoh RPP Bahasa Jerman Kelas 10 Revisi 2017 Kurikulum 2013 ini bisa membantu memudahkan bapak ibu guru dalam merancang RPP, Terimakasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar