Sabtu, 24 Maret 2018

Contoh RPP Bahasa Indonesia Peminatan Kelas 11 Kurikulum 2013 R 2017

RPP bahasa indonesia

Pada kesempatan kali ini saya akn membagikan contoh RPP Bahasa Indonesia Peminatan Kls 11 K 2013 R 2017 yang mungkin bapak ibu guru butuhkan untuk keperluan disekolah termasuk keperluan dalam penyusunan RPP.
RPP yang disusun harus berdasarkan ketentuan yang berlaku sekarang dan tentunya RPP yang di buat harus terintegrasi diantaranya
Mengintergrasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran. Karakter yang diperkuat ada 5 karakter yaitu

1.Religius
2.Nasionalis
3.Mandiri
4.Gotong Royong
5.Integritas

Mengintegrasikan literasi keterampilan abad 21 atau diartikan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative), Mengintegrasikan HOTS (Higher Order Thinking Skill)

Dan berikut beberapa rincian materi yang terdapat pada file RPP Bahasa Indonesia Peminatan Kls 11 K 2013 R 2017 yang dijadikan bahan pembuatan RPP sebagai berikut.
Tabel dan Grafik (pokok-pokok informasi dan simpulan isi)
Biografi tokoh sastra dan tokoh bahasa.
Kategori Kata diDalam Tata Bahasa Formal
Proses Morfologis
Frasa
Jenis Jenis Makna
Sastra Melayu Klasik
Struktur puisi


Semoga dengan adanaya RPP Bahasa Indonesia Peminatan Kls 11 K 2013 R 2017 ini bisa membantu memudahkan segala kegiatan bapak ibu guru disekolah termasuk dalam pembuatan RPP, Sekian dari saya terimakasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar